Jumat, 12 Juli 2019

Dibalik Cantiknya Kue Cinta

Tak terasa, sudah bulan Juli 2019. Ooops, hampir saja lupa besok adalah hari kelahiran suami. Jam sudah menunjukkan angka 7 malam lebih. Diantara kegalauan hatiku adalah, pengen ngasih surprise. Pengen beliin kue tart, dengan hiasan apaaa gitu.. La tapi, jam segini kalo masih mau ke kota mah, nanggung amat. Baru nyampe toko kue, takutnya toko uda tutup. Udah gitu, cuaca  beberapa hari ini dinginnya menusuk tulang bo'. Di dalam rumah aja dingin, apalagi kalo harus kena angin malam. Hmmm...

Iseng, aku buka-buka HP. Ahaaa!! Beli lewat aplikasi aja. yeayyy.... akhirnya dapet ide cemerlang, pas aku buka aplikasinya, pas banget ada promo, dobel untung nih..xixixi..
Sambil nunggu kue pesenan datang, aku makan malam. Kutunggu gambar pada maps aplikasi, motor berjalan sudah menuju rumah. Yess, selesai makan pesenanku datang.

Penampakannya cantik, tapi, kok sepi banget ya? hiasannya minimalis. Lupa tadi ga bilang sama drivernya buat ditulis ucapan Selamat Ulang Tahunnya. hmmm...

Dan, ndilalah aku teringat sama teman yang jago bikin kue tart. Segera ku chat. keterangannya online, tapi kok ga dibales-bales yaa...
Tak menunggu lama, langsung kutelpon. Kutembak biar bisa bantu buat ngehias kue tart pesenanku.

Dan...Taraaaaa...tambah cantik kaaaan... 

MasyaAllah, beneran deh, kalo kita mau mbahagiain pasangan, bakalan adaaa aja caranya. Meskipun kita uda merasa mentok, ndilalah dikasih mudah aja sama Allah. 


Happy Birthday ya Sayang... Semoga dengan bertambahnya umurmu, semakin tambah pula cintamu padaku (eeaaa....) makin sayang sama keluarga kecil kita, makin dewasa dalam menghadapi segala sesuatu. Makin rajin ikhtiar dan ibadahnya. Semoga Allah beri kita rejeki yang melimpah ruah dan berkah. Aamiin...


6 komentar:

  1. Aamiin Mbak, semoga doanya bisa terkabulkan ya Mbak. Selamat ulang tahun juga nih hehe

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Uda dibungkus, dalem perut. Xixixu

      Hapus
  3. Balasan
    1. Makasih cantiikk...
      😘😘😘

      Hapus