Minggu, 30 April 2017

Ketika Aku Harus Memilih


Seminggu yang lalu, aku sempet galau! Pasalnya hari yang harusnya aku seneng karena bisa wisuda dan mengakhiri studiku di camppus STIE Indocakti Malang malah bikin aku jadi spanneng. Gimana gak spaneng coba, anakku masih dirawat di rumah sakit!

Aahhh, aku bingung. Apa yang harus kupilih? Anakku atau acara wisuda? Apalagi Fatih selama sakit ini gak mau lepas dariku. Bangun tidur, yang dicari langsung aku. Kalo dia bangun, ga ada aku disampingnya langsung aja tangisnya pecah. Hhhh...

Teman-teman facebook menyarankan untuk ikut wisuda walau sebentar, apalagi prosesi ini haya sekali seumur hidup. Dan, rencana sudah matang. sudah kubicarakan sama suami. Deal. Bismillah besok sesuai rencana. Aamiin...

Hari H, subuh aku sudah mandi dan sholat seperti biasa. Tinggal nunggu suami yang memang sengaja pulang karena mengambil sesuatu. Tapi, Fatih bangun ketika mendengar suara motor ayahnya datang. Aahhh, biasanya jam segini dia masih tidur kok bangun ya? Ya Allah...

Entahlah, bagaimana awalnya, suami langsung punya ide brilian!
“Mama mau njemput dokter dulu yaa,,biar fatih boleh pulang..”bujuknya
Fatih mengangguk tanda setuju. Yess!!!

Segera aku meluncur ke rumah. Untungnya, rumah pemilik salon dibelakang rumahku. Hmmm, alhamdulillah. Mbah eko, mbak wiwik dan mbak lis juga sudah siap menjaga Fatih selama aku wisuda. 


Alhamdulillah... 

2 komentar: