Kamis, 30 Maret 2017

Tips Bebas Flu Tanpa Obat


Cara ini secara tidak sengaja saya temukan ketika perjalanan menuju Lumajang, sambang ke mertua. 

Saya tidak ingat pasti, kapan saya melakukan perjalanan ini. Yang saya rasakan waktu itu adalah sumpek karena hidung terus mengeluarkan cairan. Panas dingin badan ini. Tapi karena hari inilah satu-satunya hari yang telah kami rencanakan dari jauh-jauh hari, akhirnya saya nekat tetap melakukan perjalanan walau kondisi tubuh sangat tidak enak. Tak lupa, bawa tisu untuk persiapan di jalan.
Setibanya di Lumajang, lha kok ndilalah hidungku udah ga mbeler yaa. Tak tunggu sampai malam juga ga keluar cairan dari hidung. “horraaayyy!!”teriakku kegirangan.
“Knapa ma?” tanya suami yang kaget mendengar teriakanku.
“Aku sudah sembuh! Udah ga ingusan kayak Fatih lagi, xixixi”

              Alhamdulillah. Akhirnya sukses juga sembuh dari flu tannpa minum obat apapun.


Berikut tips ala saya agar bisa sembuh dari flu, Gratis!
Tips mengatasi hidung mampet:
1.       Ketika hidung sebelah kanan mampet, berbaringlah dengan posisi menghadap kiri. Jadi cuping hidung kanan posisi berada di atas.
2.       Ketika hidung sebelah kiri yang mampet, berbaringlah dengan posisi menghadap kanan. Jadi cuping hidung kiri posisi berada di atas. 

Dengan 2 cara di atas, insyaallah hidung langsung terasa legaa. Oke selanjutnya kita selesaikan masalah inti yaa..

Tips mengatasi flu tanpa obat alias GRATIS adalah dengan ber silaturrahim. Yup, menyambung silaturrahim. Ke rumah saudara atau teman yang jaraknya agak jauh yaa..minimal 10km an lah. Nah, silaturrahimnya pake motor dan ga usah pake masker penutup hidung, jadi hidung terkena angin secara langsung. insyaAllah pas pulang, flu nya bereeesss. 

Nah, tips terakhir biar ga mudah terserang flu, rutinkan minum madu yaa...Insyaallah dengan minum madu akan memperkuat daya tahan tubuh, jadi gak gampang sakit.


1 komentar:

  1. wah, bisa di coba nih ide nya, silaturahmi buat mempersehat tubuh. Makasih Mbak Nia tips nya

    BalasHapus