Senin, 20 Maret 2017

RUQYAH : RADANG OTAK TERNYATA SANTET



Beberapa waktu yanng lalu, temen kuliahku bbm. Dia menanyakan apa madu ruqyah yang kujual bisa menghilangkan guna-guna apa enggak. Dan ia langsung pesen. Rencananya madu aku kirim ke alamatnya, karena saya pikir karena rumahnya jauh. Walaupun sesama Malang, dia di daerah Lawang, saya di Kepanjen. Dia di Malang Utara dan saya ada di Malang Selatan. 


Ternyata, di luar dugaan dia mau ke rumah. Sesampainya di rumah, suami baru selesai sholat maghrib. Segera saya buatkan madu. Skalian sebagai deteksi konkrit tentang keluhannya. Tak disangka ia langsung bilang "Mas, aku mau nangis". Sepertinya ada yang aneh. Ia berbicara dengan nada kemayu, sangat ertolak belakang dangan badannya yang tinggi besar itu. Ia terus menangis sesenggukan. Suami langsung meruqyahnya, padahal saya tau beliau mau ngeruqyah ke rumah 2 orang. 

Tubuhnya dipenuhi jin sihir. Bukan hanya 1 jenis tapi banyak jenis dan tujuan. 
Kelompok jin 1 berada di kepalanya, ini yang menyebabkn radang otak yang secara medis tak sembuh-sembuh. Kalau kambuh langsung kritis, masuk ICU. Ini keluarnya aneh, berupa l*ndir putih campur d*rah melaui hidungnya.

Grup jin lainya ada di dada sampai tangan. Ini jin kedigdayaan. Sepertinya dia pernah berguru kedigdayaan. Ini jinnya keras, melengking, bergaya harimau, dan ada yang kasar berupa genderuwo yang melawan.

Grup jin lainnya ada di perut, kem*luan, sampai kaki. Saat diruqyah teriak-teriak kesakitan sekitar perut, kem*luan, dan kakinya kaku. Ini jin pelet. Sesekali bereaksi kesakitan dan kemayu. Jin pelet memang kebanyakan kemayu khas wanita. Group jin ini yang selama ini berperan hingga rencana pernikahannya terus gagal hingga 3X. Ini juga yang menjadi bintang pemain adegan ranjang yang sering terjadi di dalam mimpinya.

Sahabat-sahabatku, ini pelajaran hidup. Seringkali ada penyakit yang nyata-nyata terdeteksi secara medis seperti cerita ini, radang otak, stroke, lambung, liver, jantung, dll yang tidak sembuh-sembuh. Padahal sebetulnya disitu yang berperan adalah jin sihir. Sampai kapanpun kalau sekedar dipegang medis insyaAllah tidak ada selesainya.

Wallahua'lamu bisshowab...

8 komentar:

  1. MasyaAllah. Sampai segitunya ya mbak Nia. Semoga teman mbak sudah pulih kondisinya dan tidak kemasukan hal-hal buruk lagi. Demikian pula kita. Semoga terhindar dari hal-hal yang tidak baik. Aamiin

    BalasHapus
  2. Aku selalu suka baca pistingan pengalaman ruqyahnya Mb Nia...

    BTW ngeri banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mb Wiwid,
      iya mb, ngeri banget. Apalagi kalo ngeliat sendiri. Gak tega.

      Hapus
  3. Balasan
    1. ho oh, ngeri. Moga kita terhindar dari hal2 buruk kayak gitu yaaa..
      aamiin..

      Hapus