Jumat, 31 Maret 2017

Macam-Macam Penyakit

Menurut peruqyah Malang Ustadz Ali Sabil, penyakit bisa dibedakan menjadi tiga:

 1. Penyakit medis
Penyakit medis adalah penyakit yang murni fisikal,  karena adanya gangguan dalam tubuh tanpa adanya campur tangan setan di dalamnya.
Penyakit medis bisa disembuhkan dengan obat herbal maupun obat kimia. Tapi saran saya, lebih baik menggunakan obat herbal yang disarankan atau digunakan Rasulullah..

2. Penyakit faktor x
Penyakit faktor x adalah penyakit yang timbul akibat adanya campur tangan setan di dalamnya.  Kalau penyakit ini tidak segera tertangani bisa juga akan menjadi penyakit medis.
Contoh: sihir, pelet, tenung, santet dan lain-lain.
Penyakit karena faktor x, bisa disembuhkan dengan cara mengeluarkan setan/jin yang ada dalam tubuh orang yang bersangkutan yaitu bisa dengan ruqyah.

3.  Penyakit Double X
Penyakit Double X adalah penyakit yang ditimbulkan karena perilaku diri yang menyimpang atau tidak sesuai dengan hukum alam.
Misal Karma, adzab atau perilaku diri yang menyimpang.
Penyakit ini tidak bisa disembuhkan dengan cara ruqyah. Diruqyah oleh seribu kyaipun jika penyebabnya adalah akibat dari kesalahan orang tersebut tak akan pernah sembuh. Seribu dokterpun yang menangani juga tak akan berdampak terhadap penyakitnya.
Penyakit double x bisa sembuh dengan "Kun" Allah. Caranya adalah dengan memohon ampun kepada Allah dan meminta maaf kepada orang yang pernah ia dholimi. Istighfar terus-menerus dan mendekatkan diri kepada Allah.

Wallahu a'lam bisshowab..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar