Jumat, 21 Oktober 2016

Ruqyah: Merasa Jijik Kepada Pasangan


Rombongan 1 mobil datang ke rumah. Orang yang mau ruqyah adalah sepasang suami istri, kira-kira berada direntang usia 50 tahunan. Asli Blega,  Bangkalan. Di Malang,  beliau membuka bisnis jasa selep bumbu. Ketika ditanya kenapa nggak sekalian buka selep daging.



"Kalau buka selep daging, saya takut gak bisa menjaga kesuciannya. Belum lagi kalau ada orang yang bilang daging anjing sebagai daging kambing atau daging babi sebagai daging sapi. Selain itu penggilingan saya otomatis najis dan saya nggak mau itu terjadi pada bisnis saya. Kan saya juga ikut menanggung dosanya" ujarnya.

Begitu hati-hatinya orang ini, mencari sumber penghasilan nggak asal-asalan. Tetapi menggunakan AlQur'an sebagai pedoman. Subhanallah..
Orangnya santun sampai-sampai suami merasa minder yang mau nge ruqyah.

Sang istri panggil saja Umi mengeluhkan bahwa ia 2 bulan ini merasa jijik kepada suaminya. Pak Hasan. Bahkan ketika tidur dia tak mau tidur dengan suaminya. Dia tidur di kamar sebelah.

Sudah pernah berobat kesana kemari tapi belum ada hasil yang memuaskan, sampai akhirnya ia bertemu dengan tukang becak yang mangkal di pasar Kebalen yang bercerita tentang keponakannya yang bisa meruqyah. Saudagar kaya ini pun langsung setuju untuk datang ke rumah setelah sebelumnya janjian dengan suami.

Langsung saya buatin madu ruqyah BumiLangit sebagai suguhan kepada tamu istimewa saya ini, dan benar saja Umi langsung bersendawa pertanda bahwa ada sesuatu dalam tubuhnya.

Suami langsung meruqyah 2 orang tersebut tetapi yang reaksi hanya Umi saja dan yang tidak kami sangka, Umi muntah darah. Lumayan banyak. Ini menandakan bahwa jin atau setan yang mengganggu bersarang di bagian kepala.

Alhamdulillah, akhirnya umi merasa lebih ringan. Mereka pulang dengan senyum mengembang..

8 komentar:

  1. Ya Allah...sampe muntah darah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb lisa,
      Muntah darah, lumayan banyak..

      Hapus
  2. Ihhh... Judulnya aja bikin merinding...

    BalasHapus
  3. mbak nia..aku masih penasaran..bagaimana bisa sesuatu itu amsuk di tubuhnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dari kiriman(ada orang yang ga suka)
      Atau dari kebiasaan kita yang salah mb..
      Misal, marah. Marah juga bisa mengundang jin/setan loh.. Tapi kadang kita menyepelekan. Hiks..

      Hapus