Minggu, 16 Oktober 2016

Pelet Cinta Lewat Facebook(fb)



Seorang perempuan sedang main ke rumah Tami, sebut saja namanya Melati. Kebetulan Ia teman sekolah Tami. Tami yang sudah berkali-kali kena gangguan jin, sepertinya mulai sensitif terhadap sesuatu yang berhubungan dengan hal tersebut. Ia langsung berinisiatif untuk memberikan madu ruqyah BumiLangit yang ada di rumahnya kepada Melati.



Melati langsung meminum madu yang disebabkan oleh Tami, tak disangka Melati langsung merasa pusing, badannya terasa panas dan lemas.
Sekonyong-konyong, tubuh tinggi besarnya langsung ambruk. Ibu Tami langsung menelpon peruqyah yang menangani Tami,  agar bisa meruqyah Melati.

Ternyata Melati kena pelet atau pengasihan. Ia dipelet oleh seseorang yang baru dikenalnya lewat facebook. (Hati-hati ya teman-teman kalau upload foto di fb,  karena santet atau sihir juga bisa lewat foto yang diambil dari fb loh.)
Pantes aja selama ini orang tuanya bilang bahwa Melati selalu kepikiran sama seseorang. Kangen katanya, sampai nangis-nangis gak jelas gituu..

Alhamdulillah setelah di ruqyah dan diberi minum madu ruqyah BumiLangit, keadaannya mulai membaik dan suami menyarankan untuk tidak menghubungi cowok yang dikenalnya lewat fb itu lagi. Selain itu ia disarankan untuk selalu ingat kepada Allah dan menjaga shalatnya.

12 komentar:

  1. Hiiiii..... Ngeri sekalii...

    BalasHapus
  2. Astaghfirullah hal adziim. Sampe segitunya ya mbak Nia? Terima kasih postingannya ya. Kudu hati-hati nih

    BalasHapus
  3. Ini daro kisah nyata mbak? Serem bangeeettt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb ane, ini kisah nyata. Hanya namanya saya samarkan. Hehe

      Hapus
  4. Ini daro kisah nyata mbak? Serem bangeeettt

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Iya mb Lisa, skrg ilmu perdukunan juga mulai mengikuti perkembangan zaman..
      Hehe

      Hapus