Rabu, 05 Oktober 2016

Mimpi Indah Membawa Berkah


Apa yang terlintas dalam pikiran teman-teman ketika melihat seseorang posting tulisan seperti yang di atas??

Saya salut sama seseorang yang langsung menghubungi saya karena tidak mendapatkan balasan sms dari suami. Berharap untuk segera mendapatkan informasi yang valid.



Dengan mudahnya beliau meminta saya nomor rekening yang bisa di transfer sejumlah dana yang dibutuhkan.
Terima kasih ya Mbak cantik..



Mungkin ini adalah mustajabnya doa anak yang terdzolimi. Betapa tidak, mereka, anak-anak polos ini dulu dijanjikan untuk tinggal disebuah asrama yang akan dibangunkan oleh seorang dermawan. Sebut saja namanya Pak Marwan. Tapi pak Marwan menghilang tanpa jejak ketika semua sudah tersedia. Tanah sudah diwaqafkan oleh penduduk yang baik hati,  bahkan di tanah tersebut dulu ada pohon duku yang selalu berbuah lebat,  tapi ditebang karena diwaqafkan untuk membangun asrama. Material untuk membangun juga sudah ada, walaupun hutang pada toko bangunan.

Nasib berkata lain,  taqdir ternyata tak sejalan dengan impian. Pak Marwan tak pernah kembali. Impian pun hanya tinggal kenangan. Hhh..


Syukurlah,  ketika suami posting butuh bantuan untuk membangun masjid di bagian depan,  langsung ada bantuan dari seorang dermawan. Perempuan cantik yang berhati mulia. Hutang material pun dibayar lunas. Alhamdulillah..

Benarlah bahwa siapa pun orangnya jika mempermudah orang lain maka ia akan dipermudah oleh Allah.

10 komentar: