Rabu, 26 Oktober 2016

Hidayah Lewat Ruqyah

Masjid Nabawi

Seorang lelaki setengah baya mengeluh kepada keluarganya bahwa dia diikuti oleh makhluk besar yang menyeramkan. Ia kebingungan, kesana kemari mencari tempat perlindungan.

Anehnya, makhluk besar tersebut tidak berani mendekatinya ketika ia berada di dalam masjid atau di mushola. Ya, ia berada di masjid atau mushalla hanya untuk berlindung dari makhluk yang menyeramkan. Sholat? TIDAK, karena memang ia bukan muslim.

Keluarganya paham dan tak pernah mengajaknya pulang. Beruntung tetangganya ada yang berempati dan menyarankan keluarganya untuk meminta bantuan kepada peruqyah.

Lelaki tersebut pernah berujar siapapun yang bisa menyembuhkan ku aku akan ikut agamanya. Jika iaorang Islam aku akan masuk Islam dan jika ia Kristen aku akan menjadi Kristen yang taat"

Setelah diruqyah, ia merasa tenang dan alhamdulillah pada akhirnya makhluk besar yang selalu mengikutinya tidak pernah muncul lagi. Sejak saat itu beliau beserta keluarganya mengucapkan syahadat.  Ya,  beliau menepati janjinya. Tanda bahwa Ia sangat bersyukur dengan keadaannya sekarang.

Alhamdulillah..

3 komentar: