Selasa, 27 September 2016

Hadiah

Rencana mau kuliah dulu,  sempet bertanya ke dia.  Eh,  dia malah mengingatkanku dengan pernyataan tegasnya
"Harusnya,  kamu nanya suamimu.. Boleh apa enggak kamu kuliah.  Ridho enggak dia? "
Tentu saja aku bilang,  "Sebelum nanya ke pean,  aku sudah ngobrol banyak sama suami dan alhamdulillah dia setuju. "
Menuntut ilmu itu sangat dianjurkan,  sampai-sampai setan ga rela kalo ada manusia giat belajar dan menambah pengetahuan.



Lampu hijau sudah ku dapat akhirnya dengan hanya bondo nekat, aku memberanikan diri untuk daftar kuliah. uang mepet tapi semangat menuntut ilmu makin meningkat. Untungnya ada pilihan dan keringanan biaya dalam membayar DPP, bisa diangsur 3 kali! Lumayanlah...
Selain itu waktu kuliah yang hanya sehari dalam seminggu ini mempermudah aku dalam membagi waktu secara seminggu sudah kerja, hehe..

Tak mudah memang menempuh studi dalam keadaan sudah berumah tangga dengan seorang bocah yang aktif dan bekerja diluar rumah. Terkadang rasa itu datang melanda, rasa yang aaahh.. entahlah apa namanya. Bosankah? Capek kah? Saya tidak bisa mengungkapkannya. Benar-benar sungguh, butuh perjuangan yang luar biasa untuk menyelesaikannya.

Alhamdulillah sekarang udah kelar skripsi. Legaaa banget! Dan sebagai bentuk syukurku, aku posting status di facebook. Banyak yang ngucapin selamat, tak terkecuali dengan dia yang sedang melaksanakan Haji. ujung komennya nyes banget "mau hadiah apa nih? " kalo temen-temen dapet pertanyaan begini mau dijawab apa?

Beberapa menit kemudian dia ngechat aku dan ngasih screenshoot ini!!

subhanallah walhamdulillah wala haula wala quwwata illa Billah..
Makasih mas ku sayaaang, semoga jadi haji mabrur ya...

Skali lagi,  aku banyak belajar arti kehidupan darimu mas..

8 komentar:

  1. Subhanalloh ya mbak..rejeki datang tidak ada yang mengira..

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah ..
    selamat ya mbk Siti.
    jangan lupa bancakaannya :)
    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhah,
      Bancaane tak kirim ndek grup ae yoo.. Wkwkwk

      Hapus
  3. Luar biasa mbak nia... Semangat meski udah emak2...

    Emm... Di undang syukuran ga nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Skukurannya di kost an aja yaa..
      Ben keduman kabeh.. Wkwkwk

      Hapus
  4. Alhamdulillah semoga berkah selalu

    BalasHapus