Jumat, 25 Maret 2016

Ruqyah: Sakit Berbatas Waktu


Seorang perempuan datang ke rumah. Mau ruqyah katanya. Sebut saja namanya Ibu Lisa.  Perawakannya tinggi besar. Ia mengeluhkan penyakit yang dirasanya aneh.

“Sakit apa emang, Bu? kok punya inisiatif ruqyah??” tanyaku ingin tahu.
“Badanku itu panas semua. Tapi anehnya, panasnya itu berbatas waktu”
“Maksudnya?”


“Saya akan merasa panas mulai maghrib tiba sampai jam 12 malam. Otomatis gak bisa tidur. Nah, tapi diatas jam 12, langsung ada perubahan. Seolah-olah sembuh sendiri. Sudah saya periksain ke dokter spesialis, cek lab..tapi mereka bilang gak ada penyakitnya. Gak puas dengan jawaban 1 dokter, saya berinisiatif untuk periksa diberbagai tempat. Mungkin saja diagnosanya salah. Ternyata hasilnya sama.”


Suami langsung mengambil air putih dan membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an lalu meniupkan dalam gelas.
“Minumlah dengan membaca Basmalah!”
 Ibu Lisa segera meminumnya.
“Perutku mual. Kayak mau muntah pak ustadz..”
“Kalo mau muntah, muntahkan saja. Itu pertanda bahwa penyakit Bu Lisa bukan penyakit medis.”

Dengan menggunakan mukenah, Ibu Lisa disuruh duduk dibawah dan berdzikir mengingat Allah. Proses ruqyahpun dimulai. Sungguh, saya sebagai saksi merinding melihatnya. Bagaimana tidak, hanya dengan tiupan (setelah membaca Al-Qur’an tentunya) Ibu Lisa muntah. Seperti ada yang menyuruhnya untuk mengeluarkan apa yang ada dalam perut. Dan, waktunya bebarengan dengan tiupan suami dari arah punggung Ibu Lisa. Subhanallah.. betapa ayat suci Al-Qur’an mempunyai kekuatan luar biasa yang tidak bisa dinalar oleh logika.

Pesan suami ketika Ibu Lisa mau pulang :
1.     Jaga sholat.
2.     Selalu ingat Allah(berdzikir)
3.     Jangan marah. Karena pintu termudah bagi setan untuk masuk dalam tubuh manusia adalah leawat amarahnya.


Alhamdulillah, sekarang Ibu Lisa sudah sembuh. Sejak diruqyah, beliau menuturkan sudah bisa menstruasi. Sejak merasakan sakit, memang beliau tidak datang bulan sama sekali. Alhamdulillah...


Mau pesan madu ruqyah?? 
Sms/wa : 085 1000 99 271
Bbm : 5A470E9A

Mau ruqyah?? Langsung dateng aja ke rumah:
Jl. Raya Jatikerto Rt 12 Rw 2 Jatikerto Kromengan
Es Degan Durian, samping masjid Nurul Huda Jatikerto.
Dengan pemberitahuan sebelumnya yaa,  0878 500 500 84 (Ali Sabil)

32 komentar:

  1. Wah ada yah mbak madu ruqyah.. seperti apakah itu? Sama kah dengan madu2 hutan lainnya? Ada baca-bacaan ayatnya mungkin ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb vin..
      uda dibacain ayat-ayat Al-Qur'an.

      Hapus
  2. mb Nia, aku ga tinggi besar, aku mungil, hehehe, jd pengen diruqyah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, maaf ya mb Lisa..pinjem nama.hehe

      Hapus
  3. Mantap keren banget.. Subhanallah..

    BalasHapus
  4. tertarik sama madu ruqyah, mbak. khasiatnya untuk penyembuhan atau bisa untuk pencegahan, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dua-duanya say..
      selain untuk pencegahan dan penyembuhan penyakit medis, bisa juga untuk terapi jika ada "sesuatu" yang mengganggu dalam tubuh mb Indah...

      Hapus
  5. subhanallah...adiku jg pernah di ruqiyah gara2 sering kesurupan 1 bulan mpe 3x lebih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, melihat kondisi orangnya juga.
      Biasanya agar benar-benar bersih suamiku memandikan pasien dengan air rendaman daun bidara. karena memang setan takut dengan tumbuhan surga yang satu ini.

      Hapus
  6. mau tau ilmu rukyah, temen ane sering kerasukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada acara ruqyah di trans7 tiap hari sabtu jam 6 pagi.

      Hapus
  7. nyimak aja dulu , kunjungi balik ya sist di

    Jagat Unik

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap meluncur..!
      makasih kunjungannya yaa..

      Hapus
  8. Wah, terima kasih info nya

    BalasHapus
  9. Terima kasih atas infonya tentang ruqia...
    Kunjungan balik di
    extreme-ware.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Sering pusing udah 3 bulan leherbelakang iki kemeng ae...smpek kepikiran.ati g tenang...apa ituw bisa dirukyah? Ap setelah dirukyah apa kemungkinan gangguan2 ikuw kembali lagi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi say, coba aja minum madu ruqyah. kalo ada reaaksi, berarti iya. ada gangguan.
      atau, kalau mau ruqyah langsung ke rumah aja say..
      kamu sekarang tinggal di sawojajar kah?

      Hapus