Jumat, 04 Maret 2016

Gigimu Berlubang?? Cabut aja..


Lagi-lagi aku kesini, ke Rumah Sakit Ramdani Husada Jatikerto.. bukan untuk periksa kehamilan..eeh,

 tapi emang uda bikin janji sama dokter cantik nan sabar untuk cabut gigi. Dr. Ni Luh Putu W. namanya. Bisa nebak kira-kira asal beliau darimana?? Yup, bener banget. Beliau keturunan Jawa-Bali.
Balik ke laptop..hehehe..
Eh, ternyata cabut gigi itu gak sakit loh. Pas disuntik obat biusnya juga ga kerasa pas lagi disuntik. Kalo menurut dokter sih jarum yang dipake itu adalah jarum terkecil. Eh, bentuk suntikannya juga bukan seperti suntik pada umumnya. Biasanya kan pendorongnya ada di bagian belakang. Nah kalo ini, untuk mendorong cairan(obatnya) tinggal mencet dibagian samping suntikan. Kenapa gak kerasa sakit, soale dokter juga mengalihkan pikiranku. Beliau ngajak aku ngobrol santai. “Jangan tegang yaa..rileks aja, biar ga terasa..”ujarnya.

Bener deh, pas aku ngrileks in diri..rasanya lebih tenang. Pas proses pencabutan juga bentar bangettt..gak sampe 5 menit. Selesai.

Yeee... akhirnya aku terbebas dari rasa sakit gigi. Alhamdulillah...



#OneDayOnePost

6 komentar:

  1. betul mbak, memang gak sakit kok..
    tapi setelah efek bius hilang.. tuing-tuing juga rasanya.. haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, tuing-tuing...
      rodok kemeng mb..xixi

      Hapus
  2. Alhamdulillah, belum ada yang berlubang.^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus mb aje..pertahankan yaa..biar gak ngalamin sakit gigi.

      Hapus