Sabtu, 30 Januari 2016

10 Alasan yang bikin kamu ketagihan berenang di Metro Kepanjen

Inilah 10 alasan yang bisa membuat kamu ketagihan berenang di pemandian Metro Kepanjen. Apa saja? Simak yuk..
1.       Letaknya yang sangat mudah dijangkau

Tempatnya sangat strategis, di pinggir jalan poros jurusan Malang-Blitar. Langsung turun di depan gerbang walaupun naik angkot atau bis. Bilang aja sama sopir, turun di pemandian Metro. Beresss....



2.       Murah
Tiket masuknya 5.000 rupiah. Murah, apa murah banget??hehe
3.       Airnya langsung dari sumber
Pernah gak sih, temen-temen berenang, trus mata kita merah dan panas setelahnya?? Di Metro, kita gak perlu khawatir mengalami hal itu karena airnya langsung dari sumber.
4.       Kamar mandi dan WC lengkap plus air yang melimpah
Setelah berenang, bisa langsung bilas di kamar mandi. Tenang, kamar mandi cewek dipisah kok. Hehehe. Airnya juga selalu terisi.
5.       Arena bermain
Ada beberapa arena bermain di pemandian Metro Kepanjen. ayunan single, ayunan doble(berpasangan, hehehe), mangkuk putar semua mainan ini ada di lantai 2. Ada juga perusutan, letaknya di lantai 2 tepat di atas kamar mandi.

6.       Warung
Laper?? Naik ke lantai 3 aja. Disitu tersedia aneka macam makanan. Dari tempura, mie ayam, pop mi dan yang lain. Harganya juga harga normal. Gak bakalan nguras kantong, asal gak ngeborong bakso sak rombong lho yaaaa...


1.       Tempat parkir yang nyaman
Coba liat, area parkir sepeda motornya adem kaaan??jelaaas, kan di bawah pohon gede nan rindang. Hehe

8.       Ada Musholla
Disini juga ada musholla yang bisa digunakan sholat bagi pengunjung. Walaupun tempatnya kecil, tapi lumayan lah untuk bisa melaksanakan kewajiban di tempat rekreasi.

9.       Ada pelatih renang
Belum bisa berenang?bingung mau nyari pelatih? Tenang, di metro ada pelatih yang siap membantu anda yang ingin bisa berenang. Untuk saat ini pelatih yang ada hanya laki-laki, kalo kamu cewek dan jago berenang..tak ada salahnya mencoba jadi pelatih renang disini. 

10.       Tempat duduk bagi saudara yang menemani
Ada juga tempat bernaung bagi saudara yang tidak ikut berenang. Letaknya tepat di bibir kolam. Tempatnya juga indah, ada yang berbentuk gazebo, ada pula yang berbentuk potongan kayu. Asyik kaaann??

Itulah 10 alasan yang bisa membuatmu nyaman berenang di Pemandian Metro Kepanjen. Dan karena 10 itulah, aku menjadikannya tempat favorit untuk berenang. Kalo tempat renang favoritmu dimana??

Jangan lupa tinggalkan komentar n alamat blogmu ya kawan, biar aq follow.. ok??

11 komentar:

  1. Balasan
    1. Yup,
      Tempat melepas penatku setelah seminggu bekerja.badan jd seger n vit lg..

      Hapus
  2. wah bisa jd referensi nih buat liburan.
    salam kenal mbak siti. monggo mampir di blog saya : http://nurhayatihayfasoetardjo.blogspot.co.id/?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih bunda nurhayati..
      Salam kenal jg..
      Bunda nurhayati rumahnya mana?di Malang banyak loh tempat wisatanya..

      Hapus
  3. Balasan
    1. Yess..
      Memang tempatnya adem..apalagi kl skalian nyemplung..hehe

      Hapus
  4. Anak2ku juga seneng mbak kalo dijak renang disitu...salam kenal mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oya?brarti mb retno sering ke metro ya?jangan2 qt uda pernah ketemu,tp gak saling sapa krn blm kenal??wkwkwk..
      Salam kenal balik mb
      retno..

      Hapus
  5. Kayaknya asyik tuh tempatnya :-)
    Ini blog saya nodiwa.blogspot.com
    Salam kenal ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal balik mb nova...
      siap meluncur....

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus